Sukses

Entertainment

Dhea Ananda Siap Rilis 3 Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Dhea Ananda mulai mentransformasikan dirinya. Dhea yang mengawali karirnya sebagai penyanyi di usia belia itu mulai aktif terjun di seni peran. Sederet judul sinetron dan film pernah ia bintangi. Tahun 2015, Dea akan tampil di tiga film terbarunya.

"Di tahun ini, Alhamdulillah, kebetulan dalam waktu dekat ada tiga film yang mau rilis," ujar Dhea Ananda di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Dhea Ananda dalam film 'HALUsinasi'. Foto: Youtube

Istri Ariel Nidji ini melakoni peran utama di film bergenre horor terbarunya, 'HALUsinasi'. "Yang pertama adalah 'HALUsinasi', akan tayang 4 Juni. Disitu jadi pemeran utama. Ada juga tanggal 10 Juni judulnya 'Pizza Man', terus ikut memeriahkan 'Comic 8: Casino Kings' juga," papar wanita kelahiran Jakarta, 26 Mei 1986 ini.

Baca Juga: Kiat Rumah Tangga Akur Dhea Ananda

Bukan tanpa alasan ketika Dea memilih untuk ambil bagian dalam ketiga film tersebut. Tantangan memerankan karakter yang berbeda-beda menjadi alasannya. "Menurut aku, seneng aja, kebetulan perannya beda-beda. Di 'HALUsinasi' jadi anak gaul, ABG gitu, 'Pizza Man' jadi istri tukang pizza yang hamil. Kalau di Comic 8 jadi polisi. Saya harus interview comica itu dan harus tahan tawa," ujar Dhea.

Dhea Ananda dalam film 'Pizza Man'. Foto: Youtube

Meski sudah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemeran utama, Dhea tetap selektif menerima tawaran. Dea tak ingin menjadikan kuantitas sebagai patokan dalam berkarya. Dhea sangat yakin jika kualitas harus tetap ditonjolkan ketika berakting didepan kamera.

Tiga film terbaru Dhea Ananda ini menjadi bukti eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Namun, Dhea tak ingin terlalu terobsesi dalam mengejar mimpinya. "Aku bukan tipe yang harus dapetin ini itu, let it flow aja," tutup Dhea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading