Sukses

Entertainment

Dhea Ananda Belajar Akting Lagi

Fimela.com, Jakarta Dhea Ananda selama ini lebih dikenal sebagai penyanyi. Seolah ingin membuktikan kemampuan aktingnya, Dea giat belajar akting. Selain sinetron, tahun ini Dhea akan merilis 3 film yang dibintanginya, Halusinasi, Comic 8, dan Pizza Man.

"Kalau akting emang dari kecil aja. Tapi karena lama gak akting ya harus belajar lagi. Aku bawa santai aja gak beban," ucap Dhea di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/5) malam.

Dhea Ananda dalam film 'HALUsinasi'. Foto: Youtube

Dhea tak mau puas dengan bermacam karakter perannya selama ini. Ia ingin lebih mengeksplorasi kemampuannya dalam memerankan karakter yang ditawarkan. Mantan personil Trio Kwek Kwek ini berharap ada film yang memiliki karakter ekstrim untuk diperankan.

Baca Juga: Kiat Rumah Tangga Akur Dhea Ananda

"Pengennya sih gak drama. Pengen peran seperti perempuan yang punya gangguan kejiwaan. Ya drama kompleks gitu. Suka yang aneh aja karena menantang," imbuhnya.

 Dhea Ananda dalam film 'Pizza Man'. Foto: Youtube

Karena kesibukan di industri perfilman ini, Dea akhirnya merasa kangen dengan tarik suara. Beruntung di film Halusinasi, ia juga ikut dalam penggarapan lagu-lagu soundtracknya.

"Insya Allah di Halusinasi aku ada soundtrack, aku bikin lagunya. Kebetulan ditawarin bikin soundtrack ya kenapa nggak. Kangen sih, cuma ya gitu. Aku orangnya serius tapi santai. Dunia tarik suara masih dijalanin. Kalau bisa dua-duanya, why not," tutur Dhea Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading