Sukses

Entertainment

Jackie Chan Komentari Nasib Terpidana Mati Narkoba

Fimela.com, Jakarta Di balik karir profesionalnya sebagai aktor, ternyata Jackie Chan menyimpan kepedulian sosial yang sangat tinggi. Hal ini terlihat dari pernyataannya saat mengomentari kasus narkoba yang kini gencar mengancam masa depan kawula muda.

Seperti dilaporkan oleh 9News, aktor Mandarin tersebut mendukung hukuman mati untuk terpidana kasus narkoba. Pasalnya, orang-orang ini dianggap tidak berguna dan hanya akan merusak masa depan dunia.

Jackie Chan | via: telegraph.co.uk

"Dalam beberapa segi, saya sangat mendukung hukuman mati. Jika ada orang yang melukai ribuan anak muda, menurut saya orang itu benar-benar tidak berguna, harus dihukum," ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Tidak heran jika Jackie memiliki kepedulian penuh pada narkoba. Tahun 2009, dia sempat menyandang gelar Duta Pengontrol Narkotik yang dianugerahkan oleh kepolisian China.

Putra Jackie Chan yang sempat tersangkut kasus narkoba (via 9news.com.au)

Nyatanya, Jackie sendiri juga punya riwayat hitam di dunia haram tersebut. Beberapa bulan lalu, putra Jackie yang bernama Jaycee dijatuhi hukuman penjara enam bulan karena kedapatan menyebarkan narkoba.

Tentu saja hal ini membuat Jackie merasa malu dan shock. Saat dimintai keterangan tentang kasus yang menimpa anaknya beberapa bulan lalu, Jackie Chan mengaku ingin fokus untuk sementara waktu pada anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading