Sukses

Entertainment

Simon Cowell Akan Buat Film Tentang The Beatles

Fimela.com, Jakarta Nama Simon Cowell selama ini lebih dikenal sebagai produser musik dan juri acara pencarian bakat. Selain itu, Simon ternyata juga akan menjadi produser film lewat film tentang The Beatles yang bertajuk The Fifth Beatle.

Nama besar The Beatles yang diakui sebagai salah satu grup musik terbesar sepanjang sejarah, menjadi alasan utama Simon untuk berkiprah di dunia film. Seperti dilansir dari Cinema Blend, Simon dengan bendera Syco Productions akan membuat adaptasi dari novel grafik bertajuk The Fifth Beatle.

The Beatles

Sesuai dengan judulnya, film akan lebih menyorot kiprah mantan manajer The Beatles, Brian Epstein. Salah seorang personil The Beatles, Paul McCartney kerap menyebut Brian sebagai anggota kelima The Beatles. Sebutan itu mencerminkan betapa pentingnya peran sang manajer dalam grup yang beranggotakan empat personil tersebut.

Bukti jelasnya, setelah ditinggal Brian yang tewas karena overdosis, The Beatles mulai mengalami perpecahan sampai akhirnya bubar di tahun 1970. Menurut Simon Cowell, kisah tentang peran Brian Epstein belum banyak diketahui padahal perannya sangat besar bagi The Beatles.

Simon yang mengorbitkan One Direction ini bahkan mengklaim kalau Brian adalah manajer paling berbakat yang pernah ada. Simon menambahkan, setelah ditinggal Brian pada 1967 kualitas musik The Beatles memang tetap bagus tapi secara chemistry sudah tidak seperti dulu dan kekompakan mereka mulai berkurang.

Brian meninggal dunia tak lama setelah The Beatles menyelesaikan album Sergeant Pepper’s Lonely Hearts Club Band yang disebut-sebut sebagai salah satu album terbaik sepanjang masa. Meski akan lebih fokus pada kisah Brian Epstein, film ini juga tetap menampilkan para personil The Beatles.

Simon juga sudah membayar hak cipta beberapa lagu The Beatles untuk ditampilkan di film tersebut. Meski begitu belum ada konfirmasi mengenai siapa saja yang akan terlibat dalam The Fifth Beatle selain Simon Cowell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading