Sukses

Entertainment

Aura Kasih Ungkap Gaya Busana Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih tampil dengan gaun hitam di acara Indonesian Movie Awards 2015. Pilihan busana ini bukan tanpa alasan. Aura Kasih tak suka pakaian yang warna-warni. Ditunjang dengan paras manisnya, Aura sering tampil tak mencolok.

"Colorful aku ga suka. Warna-warni aku ga terlalu suka. Biasanya aku lebih suka warna-warna yang hitam putih, lebih simpel aja," tutur Aura Kasih di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Aura Kasih. (Accessories by House Of Jealouxy/ IG @houseofjealouxy / Photogrpaher by Mario photographie/ IG @mariophotographie, Fashion Stylist by Iwan Latiff/ IG @iwanlatiff, Make-up artis by Lister / IG @bdtvrclist / Bintang.com)

Selain berwarna-warni, ia juga tak menyukai jenis pakaian yang berbentuk balon karena jika dikenakan membuat dirinya terlihat tambah besar. Penyanyi yang sedang dekat dengan Glenn Fredly ini tau dan cepat dalam menentukan pakaian yang ingin dikenakannya.

"Aku cepet sih emang di luar kepala, tau apa yang harus dipake kalau ada acara jadi udah kebayang lah. Aku ga suka yang balon gitu, yang cewe banget ga terlalu suka," sambungnya.

Aura Kasih. (Outfits by IG @yosepsinudarsono / Accessories by  IG @houseofjealouxy / Photogrpaher by  IG @mariophotographie, Fashion Stylist  IG @iwanlatiff, Make-up artis by  IG @bdtvrclist / Bintang.com)

Baca Juga: Glenn Fredly dan Aura Kasih Pamer Kemesraan di IMA 2015

Tak disangka dengan keanggunannya, Aura Kasih merupakan sosok perempuan yang tomboy. "Aku emang kalau sehari-hari kalau ga ada acara tomboy banget. Kaya aku ga cocok banget kalau jadi cewe," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading