Sukses

Entertainment

Julia Perez: Saya Banyak Cicilan dan Utang

Fimela.com, Jakarta Julia Perez, atau yang akrab disapa Jupe, mengakui bahwa kondisi keuangannya sekarang sedang memprihatinkan. Meski masih rutin manggung, namun dirinya masih didera penyakit serius sehingga harus menguras pundi-pundi rupiahnya.

"Di TV kita stripping, bayaran kadang-kadang sebulan dua bulan baru turun," kata Jupe saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/5) lalu.

Foto profil Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagian pendapatan Jupe sendiri masih harus dialokasikan ke biaya untuk mendukung performance di dunia entertainment. "Saya butuh beli baju, perhiasan, bedak. Setiap hari (show) saya harus beli baju," ujar Jupe.

Tak hanya untuk pembelian keperluan manggung, namun beberapa cicilan pun masih menjadi tanggungannya. Jupe mengaku ia masih memiliki tanggungan cicilan mobil dan sejumlah hutang yang belum lunas.

Julia Perez lahir di Jakarta, 15 Juli 1980. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Saya ada cicilan, rumah belum laku-laku. Saya akui mobil-mobil saya nyicil 4 tahun, saya harus menyelesaikan itu semua. Kemarin belum tutup, hutang-hutang saya sebelumnya belum ketutup. Obat-obat saya sebulan 20 juta," ujarnya.

Sebagai seorang publik figur, Julia Perez tak bisa sembarang pakai barang-barang yang tersedia di pasaran. "Saya bisa pakai barang murah, tapi saya harus jadi contoh. Bukan saya mau sok parlente, tapi emang begitu," tutur Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading