Sukses

Entertainment

Jaga Kondisi, Abdee Negara Support Slank dari Balik Layar

Fimela.com, Jakarta Abdee Negara dan Slank seperti takkan pernah terpisahkan. Abdee yang masih belum fit untuk tampil di panggung masih senantiasa memberikan motivasi kepada seluruh personel Slank.

"Kita kan punya grup, jadi bisa me-manage job. Dia (Abdee) memang selalu kasih ide job dan support trus. Semangatnya itu masih tapi secara fisik gak bisa ikut kita terus-terusan," kata Bimbim Slank di Street Gallery PIM, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Slank dan Daniel Mananta mempromosikan Damn! I Love Indonesia untuk memperingati Harkitnas 20 Mei (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyakit ginjal yang diderita Abdee membuat salah satu gitaris blues ternama ini harus vakum untuk sementara waktu. Bahkan untuk sekedar latihan pun belum memungkinkan untuknya.

Baca Juga: Bentuk solidaritas Slank untuk kesembuhan Abdee Negara

 

"Dia belum bisa latihan, karena cuci darahnya kan di bagian dada. Berat kan kalo ikut latihan tapi masih ada perban dan dibawa-bawa," lanjut Bimbim.

Boleh saja Abdee Negara dekat dengan Presiden Jokowi. Namun ia membantah kalau dirawat oleh Dokter Kepresidenan.

Sakitnya Abdee sempat membuat kaget para personil Slank. Dari situ mereka mulai aware untuk menjaga kesehatan. "Kita sempet syok ya lihat temen sakit. Jadi kita sekarang harus belajar pola hidup sehat, jaga pola tidur dan jangan begadang. Semoga Abdee cepet sehat bisa main di atas panggung lagi," ungkap Bimbim.

Meski Slank tetap terlihat bagus saat tampil di peluncuran Damn! I Love Indonesia, tapi tetap saja ada yang kurang tanpa kehadiran Abdee. Kita doakan saja agar Abdee Negara cepat pulih dan menggeber panggung lagi bersama rekan-rekannya di Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading