Sukses

Entertainment

Puasa Ramadan, Kirana Larasati Ingin Masakan Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Bayang-bayang kolak pisang dan bubur sumsum sudah terngiang di benak Kirana Larasati seiring bulan Ramadan yang sudah di depan mata. Diakui Kirana, menu buka puasa yang dibuat di rumah menjadi suasana Ramadan terasa begitu spesial. Namun Kirana mengaku kurang mahir memasak. Makanya dari itu ia berharap calon suaminya akan menghidangkan menu spesial di bulan Ramadan nanti.

"Selayaknya orang Indonesia, kalau puasa berasa spesial karena dibikin di rumah. Favorit aku kayak bubur-buburan, bubur sumsum. Tapi aku bukan bagian dapur, berharap dibuatkan," kata Kirana Larasati saat menghadiri acara Zalora Lebaran Fashion Parade, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Kirana Larasati mengakui jika dirinya pernah memakai narkoba da minuman keras, namun ia sekarang sadar dan kini ia menjadi Duta Artis Pemberantas Narkoba. (Wimbarsana/Bintang.com)

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Kirana menyambut bulan puasa kali ini. Apalagi sejak kecil dia sudah terbiasa menjalankan puasa. Hanya saja kali ini Kirana akan melewatkan puasa bersama calon suami. "Nggak ada yang gimana-gimana, ini suatu hal yang biasa buat muslim. Paling nanti buka puasa bareng (calon suami)," jelasnya.

Selain menyambut bulan Puasa, Kirana memang sedang repot mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahannya dengan Tama Gandjar. Rencananya mereka akan mengikat janji suci usai Lebaran tahun ini. Bahkan, lantaran sibuk mengurus persiapan nikah, Kirana harus berpikir ulang untuk menerima tawaran akting yang datang.

Kirana Larasati (Instagram)

Baca Juga: Menjelang Pernikahan, Kirana Larasati Rajin Perawatan

Sebelumnya Kirana Larasati dan Tama Gandjar telah melakukan prosesi lamaran pada 9 Mei 2015 lalu. Bahkan keduanya juga sempat mengumbar kebahagiaan mereka lewat foto yang diunggah di akun instagram mereka. Di foto itu Kirana terlihat memamerkan cincin pertunangan yang menjadi gerbang awal dirinya melangkah menuju pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading