Sukses

Entertainment

Beredar Foto Peran Shahrukh Khan Sebagai Penyelundup di 'Raees'

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khan akan tampil beda di film terbarunya yang bertajuk Raees. Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, aktor Bollywood yang dikenal dengan nama SRK ini akan berperan sebagai seorang penyelundup dan pembuat minuman keras.

Seperti dilansir dari Businees of cinema, film yang disutradarai Rahul Dholakia ini akan mengambil setting di tahun 1980-an. Meski sedang dalam tahap syuting, foto penampilan Shahrukh Khan di Raees sudah banyak beredar di internet.

Shahrukh Khan

Dalam foto sketsa tersebut, SRK bakal memakai kacamata lebar dan memelihara brewok. Potongan rambutnya masih seperti biasa meski kali ini bukan memerankan karakter orang baik-baik.

Baca Juga: Aishwarya Rai dan Salman Khan Tampil di Film Baru Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Peran penyelundup yang dimainkan suami Ghauri Khan ini diceritakan berambisi menjadi orang kaya dengan jalan tidak benar dan melanggar hukum. Raees bersetting di Ahmedabad, tapi karena kota itu sudah banyak berubah maka syuting dilakukan di Mumbai.

Di film ini Shahrukh Khan akan bermain bersama Farhan Akhtar dan Mahira Khan. Ini adalah debut akting Mahira yang berasal dari Pakistan.Sebelumnya beredar kabar kalau Shahrukh Khan akan didamping Katrina Kaif, tapi akhirnya Mahira Khan yang terpilih. Raees rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading