Sukses

Entertainment

Penampilan Memukau Ed Sheeran Nyanyikan Photograph di The Voice

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran tampil di acara final The Voice season 8. Pada selasa malam kemarin, Ed membawakan single terbarunya berjudul Photograph.

Penampilan Ed Sheeran di The Voice hanya berjarak 2 hari setelah dirinya menghadiri Billboards Music Awards 2015. Ed yang donominasikan dalam 5 kategori harus pulang dengan tangan hampa seteleha gagal bersaing dengan musisi lainnya.

Ed Sheeran

Penampilan Ed Sheeran di The Voice memang sudah tak asing lagi. Sang penyanyi pernah tampil beberapa kali di acara The Voice sebelumnya. Bahkan dirinya pernah menjadi konsultan dari salah satu tim juri Christina Aguilera pada tahun 2013 lalu.

Baca juga: Lagu Ed Sheeran Jadi Pengantar Tidur Paling Populer

Lagu berjudul Photograph ini merupakan bagian dari album Ed Sheeran yang berjudul Multiply. Lagu Photograph telah memenangkan beberapa penghargaan.

Ed Sheeran

Video klip dari lagu Photograph berisi tentang rekaman pribadi dari keluarga Ed Sheeran. Video tersebut menampilakn rekaman ketika Ed Sheeran masih kecil.

Penasaran dengan penampilan Ed Sheeran membawakan lagu Photograph di acara final The Voice season 8? Saksikan penampilan lengkapnya dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading