Sukses

Entertainment

Main Film Horor, Dimas Seto Minta Izin Dhini Aminarti Dulu

Fimela.com, Jakarta Sudah sewajarnya, seorang suami meminta izin kepada istrinya ketika mengambil keputusan. Tak terkecuali bagi Dimas Seto. Suami Dhini Aminarti ini mengaku telah meminta izin kepada sang istri untuk terlibat di film horor 'Dejavu: Ajian Puter Giling'.

Sebagai seorang istri, Dhini selalu memberikan dukungan positif terhadap keputusan yang diambil oleh suaminya. "Aku sih pasti selalu dukung suami aku, selama itu positif pasti aku juga dukung," kata Dhini Aminarti di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

 Dimas Seto, Ririn Dwi Aryanti, Ririn Ekawati adalah pemain 'Dejavu'. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Dalam film garapan Hanny R. Saputra itu, Dimas beradu akting dengan pemain lainnya seperti Ririn Dwi Aryanti dan Ririn Ekawati. Meski demikian, Dhini menaruh percaya kepada pria yang telah dinikahinya sejak 2009 lalu. "Aku enggak cemburu karena aku juga tahu skenarionya, jadi aku sudah tahu ceritanya. Aku juga percaya sama Dimas, Dimas juga tau batasan," ujarnya.

Baca Juga: Dimas Seto Utarakan Keinginan Main Film Religi

Tak sulit bagi Dhini dan Dimas menyamai persepsi. Pasalnya, pasangan selebriti ini sama-sama terjun di dunia seni peran. Wanita kelahiran 29 Mei 1983 ini mengakui film 'Dejavu' berbeda dari film horor lainnya. "Ya enggak apa-apa sih, kalau memang horornya beda, ya ambil aja," ucap Dhini.

Dimas Seto sudah minta izin Dhini Aminarti untuk main film Dejavu. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

Senada dengan Dhini Aminarti, Dimas Seto pun mengakui film 'Dejavu: Ajian Puter' memiliki konsep cerita yang unik. "Karena ini horornya beda dari yang biasanya. Ada dramanya dan itu termasuk unik. Yaudah engak apa-apa," tutup Dimas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading