Sukses

Entertainment

Sedang Cedera, Tao EXO Malah Jadi Ambasador Mobile Game

Fimela.com, Jakarta Saat ini Tao EXO sedang menjalani pengobatan cederanya di Los Angels, Amerika. Banyak fans yang berharap agar Tao bisa segera kembali bersama member EXO lainnya.

Baca juga: Nggak Percaya Tao EXO Jago Ngerap? Ini Buktinya

Dalam proses penyembuhannya tersebut, beredar kabar bahwa Tao menjadi ambasador sebuah mobile game. Menurut sebuah media China, Tao dipercaya untuk menjadi model game berjudul Chao Shen Zhan Dui.

Tao EXO saat menjalani pemotretan untuk promosi game mobile. (via youtube.com)

Tao EXO dipilih karena kepribadian dan gayanya cocok dengan permainan Chao Shen Zhan Dui. Dengan menjadi ambasador, Tao diharapkan dapat lebih dekat dengan gamer dan fansnya.

Tao ternyata sudah melakukan syuting untuk iklan dan promo game tersebut. Tao sendiri terlihat sangat menikmati aktivitasnya sebagai ambasador game mobile itu.

Tao EXO menjadi ambasador dari sebuah game yang berjudul Chao Shen Zhan Dui. (via youtube.com)

Terungkapnya berita ini membuat spekulasi Tao keluar dari EXO mencuat kembali. Pasalnya, saat ini ia absen dari aktivitas EXO termasuk promo album EXODUS.

Namun Tao EXO malah memiliki jadwal promosi game Chao Shen Zhan Dui. Sebagai ambasador, Tao nantinya dituntut tidak hanya akan melakukan pemotretan saja, namun juga harus aktif dalam kegiatan promo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading