Sukses

Entertainment

SM Entertainment Hentikan Produksi Album Exodus Versi Tao EXO

Fimela.com, Jakarta Rumor hengkangnya Tao dari boyband EXO sudah semakin tersebar luas. Hal itu diperkuat dengan penjelasan ayah Tao yang menginginkan anaknya untuk kembali ke keluarganya.

Imbas dari rumor keluarnya Tao, SM Entertainment selaku perusahaan yang menaungi EXO telah menghentikan produksi album Exodus versi Tao. Seperti yang diketahui album Exodus memiliki 20 versi yang masing-masing anggota EXO memiliki 2 versi.

Tao EXO

Padahal album Exodus versi member EXO yang lain masih tersedia di pasaran. Saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut dari pihak SM Entertainment.

Baca juga: Album Exodus EXO Raih Penjualan 700.000 Copy dalam 1 Bulan

Dengan berhentinya produksi album versi Tao tersebut, beredar spekulasi bahwa Tao memang benar-benar akan hengkang. Maklum sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Tao maupun SM Entertainment.

Tao EXO

Tao saat ini sedang berada di Amerika untuk memulihkan kondisi kakinya yang mengalami cedera. Demi melakukan pengobatan, Tao bahkan harus rela menjual mobil mewah miliknya.

Tao sendiri sudah absen dari EXO semenjak mengalami cedera dan tidak bisa melakukan promosi album Exodus bersama member lainnya. Apakah Tao benar-benar akan hengkang? kita lihat saja kelanjutan beritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading