Sukses

Entertainment

Album Exodus EXO Raih Penjualan 700.000 Copy dalam 1 Bulan

Fimela.com, Jakarta Album kedua Exo yang bertajuk Exodus menjadi album K-Pop dengan penjualan tertinggi. Album yang baru dirilis pada bulan Maret lalu tersebut meraih penjualan tertinggi di Korea Selatan pada bulan April kemarin.

Exodus sendiri dirilis dalam 2 bahasa, yaitu bahasa Korea dan China. Album berbahasa Korea berhasilmeraih penjualan sebesar 450.000 copy, sedangkan untuk album berbahsa China berhasil meraih penjualan sebesar 275.000 copy.

EXO

Exodus memang menjadi album yang paling populer dalam beberapa waktu terakhir ini. Dalam penjualan bulan April saja, Exodus sudah meraih penjualan sebesar 730.000 copy.

Baca juga: Akhirnya EXID Jungkalkan Dominasi EXO di Chart K-Pop

Tak hanya menjadi album best-seller dalam bulan APril, Exodus juga menjadi album terlaris dalam quarter pertama tahun 2015. Hal itu membuat Exodus bersaing dengan album Taylor Swift sebagai album dengan penjualan tercepat.

EXO

Bersamaan dengan suksesnya album Exodus, EXO juga sukses mebuat single andalannya menjadi populer. Single berjudul Call Me Baby tersebut berhasil memenangkan beberapa penghargaan dalam acara musik mingguan di Korea.

Exodus sendiri merupakan album pertama setelah Exo kehilangan 2 personel mereka yang keluar pada tahun 2014. Kita tunggu saja prestasi apa lagi yang akan dicapai EXO pada masa mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading