Sukses

Entertainment

Peran Misterius Tao Eks-EXO di Trailer Film Edge of Innocence

Fimela.com, Jakarta Huang Zitao atau yang lebih dikenal dengan Tao ternyata punya banyak keahlian. Selain pandai bela diri, menyanyi, menari dan ngerap, mantan personil EXO ini juga pintar berakting. Setelah mengawali debutnya di dunia film di tahun lalu, Tao kembali bermain film.

Ia mengobati kerinduan fans dengan kembali berakting di layar lebar melalui film Edge of Innocence. Kali ini ia pun didapuk sebagai pemeran utamanya. Seperti dilansir dari onehallyu, Tao berperan sebagai seorang pria yang jatuh cinta pada seorang gadis dengan masa lalu yang kelam dan penuh bahaya.

Tao EXO

Aktris Taiwan, Caiyu Yang, yang memerankan sosok gadis misterius tersebut. Diadaptasi dari novel misteri ‘Summer, The Portrait of a 19 Year Old’ karya Shimada Soji, Edge Of Innocence sepertinya kental dengan nuansa misterius.

Dalam trailer terbarunya, Tao terlihat sedang mengintip ke sebuah jendela diseberang kamarnya. Ia menyaksikan serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang. Lalu ia bertemu dengan seorang gadis misterius (Caiyu Yang) yang ia duga sebagai pelaku serangkaian pembunuhan tersebut.

Tao eks-EXO di film Edge of Innocence. foto: onehallyu.com

Namun diceritakan Tao akhirnya jatuh cinta pada gadis tersebut. Film ini memang berbeda dengan film perdana Tao, You Are My Sunshine yang bergenre drama-romantis. Pria berusia 23 tahun ini sebelumnya pernah tampil di sejumlah variety show.

Edge Of Innocence rencananya akan tayang perdana pada 8 Juli mendatang. Selain Tao dan Caiyu Yang, ada aktor aktris Taiwan ternama seperti Li Meng dan Du Tian Hao yang juga membintangi film yang disutradari oleh Chang Jung Chi tersebut.

 

What's On Fimela
Loading