Sukses

Entertainment

Tao 'EXO' Akan Bermain di 'Laws of the Jungle' Versi Tiongkok?

Fimela.com, Jakarta Tao member dari 'Exo' kabarnya tengah diincar untuk menjadi bintang tamu di acara variety Show 'Laws of the Jungle' versi Tiongkok. Tao sendiri sempat mengisi ''Laws of the Jungle' edisi kepulauan Solomon pada tahun 2014 lalu. Disana ia menghadapi beberapa tantangan di alam liar walaupun menangis beberapa kali.

Setelah merilis video musik lagu solonya di tiongkok, Tao 'EXO' benar-benar menarik perhatian para penggemarnya. Kini ia sedang digosipkan sedang ditawarkan untuk tampil di Tv Tiongkok. Walaupun hingga kini masa depannya di 'EXO' masih belum jelas.

EXO-Tao sedang berada di Cina untuk memulihkan cedera ankle.

Selaku pemegang hak siar "Laws of the Jungle", SBS pun memberikan komentar untuk meluruskan gosip terkait salah satu member 'EXO' itu. Mereka mengatakan bahwa bintang tamu untuk mengisi variety show versi Tiongkok ini belum ditetapkan. Menurutnya yang bisa menentukannya adalah pimpinan produksinya.

Baca Juga: Xiumin EXO Jadi Bintang Tamu di 'The Mickey Mouse Club'

"Laws of the Jungle" diproduksi oleh Anhui Television bekerjasama dengan SBS. Rencananya variety show hidup di alam liar itu akan mulai tayang 3 Oktober di negeri panda tersebut.

Baru-baru ini Tao merilis teaser untuk project solonya. Benarkah ini  jadi tanda perpisahannya dengan EXO?

Wah semoga saja kabar tersebut benar, karena bagi penggemar Tao 'EXO' ini merupakan kesempatan untuk melihatnya beradegan lucu lagi di acara Variety Show 'Laws of the Jungle' versi Tiongkoknya ini ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading