Sukses

Entertainment

Ungkapan Rasa Terimakasih Tao eks-EXO Pada Fans

Fimela.com, Jakarta Sementara masih banyak penggemar EXO berharap Tao kembali ke boyband yang membesarkan namanya. Ternyata masih banyak pula penggemar yang menunggu rilisnya karya terbaru Tao yang kini bersolo karir.

Tao eks-EXO atau sekarang yang lebih dikenal sebagai Z.Tao memposting pesan pada akun Weibo pribadinya. Dalam pesan tersebut berisi rasa terimakasihnya kepada fans untuk dukungan yang mereka berikan.

Tao eks-EXO (allaboutkorea)

Kabar terbaru itu muncul beberapa jam sebelum ia merilis solo album pertamanya yang berjudul T.A.O. album tersebut akan dirilis pada hari ini (23/7). Fans sudah dapat menonton teaser terbaru untuk debut solo karirnya.

Baca juga: Heboh, Tao eks-EXO Rilis Video Teaser Untuk Mini Album

"Akhirnya saya dapat meraih mimpi saya. Terimaksih untuk dukungan kepada saya, saya sangat bahagia. Saya melihat momen di depan pada 23 Juli," ujar Tao kepada Koreaboo.

Tao rilis mini album baru

Tao mengunggah sebuah foto selfinya sedang tersenyum dengan pesan yang positif. Wajah tersebut masih terlihat cerah ketika kontroversi EXO dan SM Entertainment, ia masih dapat memberikan aura positif.

Tentunya, solo debut Tao tidak akan membuatnya kembali ke boyband EXO secepatnya. Perwakilan SM Entertainment menyebutkan bahwa mereka tidak bisa memberi kepastian Tao akan tinggal atau keluar dari EXO karena negoisasi sedang berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading