Sukses

Entertainment

Stasiun TV China Buat Kontroversi Terkait Tao dan Lay EXO

Fimela.com, Jakarta Sebuah stasiun TV di China bernama Hunan TV baru-baru ini membuat bingung para penontonya terkati acara Let's Sing Kids. Kebingungan yang ditumbulkan Hunan TV melibatkan 2 personel EXO yaitu Tao dan Lay.

Pada 26 Juni, Lay dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut. Mereka mengumumkan hal tersebut leat akun Weibo bahwa Lay akan tampil sebagai salah satu juri.

Lay EXO (via wattpad.com)

Pada 10 Juli lalu, meraka kembali memposting bahwa artis yang memiliki nama Zhang akan menjadi bagian dalam acara tersebut. Artis ini akan menjadi salah seorang panlis dalam acara Let's Sing Kids.

Baca juga: Beredar Foto Tao eks-EXO Sedang Latihan Dance Untuk Album Baru

Banyak orang yang berspekulasi bahwa yang dimaksud Zhang adalah Lay EXO. Pasalnya Lay sendiri memiliki nama China Zhang Yixing. Maka dari itu fans menduga bahwa Lay akan menjadi bagian dari acara tersebut.

Tao EXO (via pinterest)

Untuk semakin memberi rasa penasaran, Hunan TV memposting sebuah foto dengan menuliskan 'Zhang XX'. Foto tersebut diganti dengan sebuah bayangan hitam untuk merahasiakan identitas sang panelis.

Daripada menampilakan Lay, Hunan TV malah memperkenalkan Tao EXO sebagai panelis. Para fans pun dibuat bingung mengingat nama belakang Tao adalah Huang, bukannya Zhang seperti yang diumumkan oleh Hunan TV.

Masih belum jelas apakah Tao telah menggantikan rekannya di EXO, yaitu Lay untuk mengisi acara ini. Namun sebagian dari fans masih berspekulasi bahwa akan ada pengisi acara tambahan lain yang kemungkinan adalah Lay ataupun orang lain yang memiliki namam belakang Zhang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading