Sukses

Entertainment

Beredar Foto Tao eks-EXO Sedang Latihan Dance Untuk Album Baru

Fimela.com, Jakarta Meskipun sedang dalam proses negosiasi terkait keanggotaannya di EXO, Tao nampaknya masih bisa melakukan aktifitas di negara asalnya China. Tapi para fans cukup beruntung, karena walaupun Tao sudah lama tak megikuti aktifitas bersama EXO, dirinya malah sedang mempersiapkan project solonya di negeri tirai bambu.

Berdasarkan berita yang beredar, Tao kedapatan sedang mempersiapkan album solonya di China. Behkan beberapa foto yang menunjukkan dirinya sedang latihan menari muncul di internet dan membuat rindu para penggemarnya terobati.

Tao rilis mini album baru

Sejauh ini para penggemar sangat menantikan langkah apa yang akan diambil. Mereka bahkan sudah tak sabar menunggu mini album yang rencananya akan segera dirilis Tao.

Baca juga: Tao Rilis Teaser Project Solo, Bagaimana Nasib EXO?

Situs Koreaboo memberitakan bahwa selain mengunggah foto tentang persiapannya merilis album baru, Tao juga berfoto selfie dengan penyanyi sekaligs pencipta lau Tayla Prx. Hal itu membuat banyak orang berspekulasi bahwa Tao akan berkolaborasi denganya dalam album tersebut.

Tao rilis mini album baru

Sayangnya inisiatif Tao untuk merilis mini album sendiri kemungkinan besar akan membuat statusnya di EXO di ujung tanduk. Pasalnya pihak SM Entertainment bisa saja langsung memutus kerjasama dengan Tao.

Sebelumnya SM Entertainment hanya berkomentar bahwa negosiasi dengan Tao sedang berlangsung ketika sang personel absen dalam promosi lagu Love Me Right. Bahkan beberapa waktu lalu keanggotaan Tao di EXO-M dihapus dalam akun facebook resmi sub-unit dari EXO tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading