Sukses

Entertainment

Rilis Gambar, Tao EXO Mulai Bersolo Karir?

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan beberapa penyangkalan tentang hangkangnya Tao dari EXO, SM ENterteinment nampaknya bakal gigit jari. Pasalnya Tao kini dikabarkan sedang menapaiki karir sebagai penyanyi solo di negara asalnya China.

Pada 10 Juli kemarin, akun Weibo official dari Tao mengumumkan bahwa dirinya akan segera merilis single. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Tao dalam akun Weibo-nya.

Tao EXO merilis gambar yang menunjukkan akan segera bersolo karir. (via sinaimg.cn)

Berdasarkan gambar yang diunggahnya, Tao akan segera memulai karir solonya. Dalam foto tersebut tertulus 'July 13, Z. Tao coming soon'. Lalu tertulis juga 'Huang Zi Tao's fresh voice will captivate you'.

Baca juga: Rekaman di Studio, Tao EXO Mulai Karir Solo?

Kabar hengkangnya Tao dari EXO sendiri memang masih belum dikonfirmasi oleh SM Entertainment selama bebulan-bulan. padahal Tao sudah menunjukkan tanda-tanda tak ingin lagi melanjutkan karirnya bersama EXO.

Baru-baru ini Tao merilis teaser untuk project solonya. Benarkah ini  jadi tanda perpisahannya dengan EXO?

Sejak April lalu, SM Entertainment selalu menyangkal bahwa Tao telah meninggalkan EXO karena permintaan keluarga. Hinggal pada Juni llau, Tao memposting sebuah foto di dalam studio yang menunjukkan dirinya sedang melakukan rekaman.

Tao menjalani debut di EXO pada tahun 2012 dan menjadi salah satu anggota subgrup EXO-M. Sedangkan terakhir kali dirinya terlibat dalam kegiatan EXO adalah ketika melakuka promosi lagu Call Me Baby pada bulan Maret lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading