Sukses

Entertainment

Rekaman di Studio, Tao EXO Mulai Karir Solo?

Fimela.com, Jakarta Rumor hengkangknya Tao dari EXO kembali berhembus kencang. Kali ini Tao kedapatan sedang berasa di sebuah studio untuk melakukan rekaman. Hal itu membuat banyak yang beranggapan bahwa Tao akan memulai karir solo sebagai penyanyi.

Hal itu ditunjukkan dalam sebuah foto yang di unggah dalam akun Weibo miliknya. Dalam foto tersebut Tao sedang duduk di sebuah kursi dengan microphone di depannya.

Tao EXO kedapatan rekaman di studio

Dalam foto tersebut tak lupa Tao menuliskan kata-kata yang menunjukkan kebahagiaan. "Pria yang bekerja keras terlihat sangat atraktif. Saya menyapa semua orang yang saya rindukan," tulis Tao.

Baca juga: Bangun Studio Sendiri, Tao EXO Siap Bersolo Karier

Sepertinya para fan EXO mendapatkan pesan bahwa Tao akan segera meninggalkan EXO. Meskipun belum mengeluarkan statement secara resmi, Tao nampaknya siap move on dari EXO.

Tao EXO (via pinterest)

Tao sendiri sudah dirumorkan bakal hengkang dari EXO pada beberapa bulan lalu. Hal ini juga pernah dikonfirmasi oleh sang ayah pada bulan April lalu yang memastikan bahwa Tao ingin hengkang dari SM Enterteinment.

Sejak saat itu Tao telah cukup lama absen dari berbagai kegiatan EXO. Apakah hal ini merupakan tanda bahwa Tao akan benar-benar meninggalkan EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading