Sukses

Entertainment

Siapkan Album Repackaged, EXO Benar-Benar Tanpa Tao

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk kalian yang menggilai EXO. Belum lama ini, SMTOWN telah mengumumkan poster untuk promo album repackaged lewat social media. Namun, sepertinya ada yang kurang. Ya, sosok Tao tak ada dalam poster tersebut.

Hal ini makin menguatkan dugaan Tao yang benar-benar akan meninggalkan EXO. Meski nasibnya belum secara resmi diumumkan, tapi para fans sepertinya sudah mulai mempersiapkan mental menghadapi hengkangnya Tao.

Tao bersama EXO

Dengan formasi 9 orang, para member EXO tampil gagah saat mengenakan seragam rugby. Sepertinya EXO-L harus mulai terbiasa dengan formasi yang sekarang ini.

Baca Juga: Saat EXO dan SNSD main nikah-nikahan

Bicara lebih lanjut soal album yang dinamai Love Me Right ini nantinya akan memuat total 14 lagu. 10 lagu diambil dari album teranyar EXODUS, sementara 4 sisanya merupakan lagu baru yang sengaja dipersiapkan khusus oleh manajemen.

EXO's Love Me Right

Love Me Right dijadwalkan rilis pada 3 Juni 2015 mendatang. Para fans tentunya dibuat penasaran, kejutan apa yang akan dipersembahkan Sehun dan kawan-kawan.

Hingga berita ini diturunkan, Tao dikabarkan masih berada di Amerika Serkat untuk menjalani pemulihan cederanya. Adakah kata-kata perpisahan sebelum Tao pergi dari EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading