Sukses

Entertainment

EXO Siapkan Kejutan Lain Setelah Video Eye Contact with EXO

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, EXO membuat kejutan untuk para penggemarnya. Kejutan kali ini berupa video pendek berjudul Eye Contact with EXO yang dirilis Senin kemarin (29/6) oleh SM Entertainment.

Video klip ini diberikan untuk penggemar setia EXO dari anggota EXO melalui cara yang berbeda-beda. Chanyeol mengatur café personal yang lucu untuk dirinya dan penonton, Chen sedang membuat proposal dan Suho menulis surat cinta untuk para penggemar.

EXO (via soompi.com)

Sementara itu, Tender Love lagu milik EXO menjadi back sound untuk video klip pendek ini. Tender Love merupakan lagu dari album repackaged album Love Me Right.

Baca juga: EXO 2 Kali Manggung di Bangkok dalam 10 Bulan

Eye Contact with EXO merupakan video perayaan untuk penggemar EXO. Hal ini karena video klip terakhir mereka yang berjudul Love Me Right telah mencapai lebih dari 15 juta penonton di situs YouTube.

EXO (via exo-plosion.tumblr.com)

Masih ada satu hadiah lagi yang akan akan diumumkan apabila, video telah mencapai 20 juta penonton. Video tersebut masih misterius dan dirahasiakan dan memberikan sedikit bocoran dengan tagar #thevideo #thatEXOLlongfor untuk tetap menjaga antusias penggemar yang begitu tinggi.

Love Me Right telah dirilis pada 2 Juni lalu dan sejak itu, EXO telah melaksanakan promo dalam negeri dengan melakukan tur Asia yang bertajuk EXO’luXion. Setelah dimanjakan dengan video klip Love Me Right dan Eye Contact with EXO akan memberi penyegaran yang menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading