Sukses

Entertainment

EXO 2 Kali Manggung di Bangkok dalam 10 Bulan

Fimela.com, Jakarta Boyband k-pop, EXO yang saat ini sedang menjalankan konser solo kedua mereka yang bertajuk EXO Planet #2 The EXO’luXion. Sebelumnya mereka telah tampil di Seoul, Shanghai, Taipei dan baru saja dilaksanakan di Bangkok pada hari minggu lalu, (21/6).

EXO sukses menghibur lebih dari 20,000 penggemar setianya di Bangkok Impact Arena dan mempertunjukkan penampilan musik yang dinamis. Maka tak heran, untuk menyaksikan penampilan mereka yang memikat, tiket konser sudah terjual habis oleh penggemar setia EXO.

EXO (via soompi.com)

Ini merupakan kali pertama dalam 10 bulan sejak EXO kembali menggelar konser di Bangkok. Konser ini berhasil menjadi isu yang hangat di kalangan penggemar mereka yang ada di Bangkok. Antusias yang sangat besar membuat para penggemar terlihat di bandara, hotel dan konser dengan alasan untuk melihat EXO dari dekat.

Baca juga: Perbedaan BigBang dengan EXO dan SHINee Menurut G-Dragon

Mereka membuka konser dengan membawakan lagu Overdosis dan melanjutkan dengan parade lagu hits mereka termasuk Mama, Call Me Baby dan Exodus. Jika dijumlahkan, EXO membawakan 28 lagu yang sukses membuat para penonton keluar dari tempat duduk mereka.

Poster album repackaged EXO Love Me Right

Penggemar menunjukan dukungan mereka pada konser tersebut. Dukungan tersbut mereka tunjukan dengan memegang light glow sticks berwarna perak dan juga mempersiapkan poster dan banner yang berisi tulisan '279 Days For You' dan 'Don't Worry! EXO-L Will Take Care Of EXO.

EXO merilis album repackage kedua mereka dan saat ini tengah disibukkan dengan promosi single mereka yang berjudul Love Me Right di berbagai acara. EXO juga memenangkan posisi pertama untuk ke 9 kalinya setelah merilis lagu terbaru mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading