Sukses

Entertainment

Dibawakan Perempuan, Video Cover EXO Call Me Baby Makin Feminim

Fimela.com, Jakarta Meskipun telah dilanda masalah terkait isu hengkangnya Tao, EXO tetaplah menjadi salah satu boyband yang paling diperhitungkan. Lagu-lagu mereka sukses menduduki beberapa chart musik di berbagai belahan dunia.

Sebagai boyband, EXO selalu membarikan pertunjukkan yang luar bisa dengan koreografi-koreografi keren. Tak ayal banyak sekali orang yang mengidolai Suho dan kawan-kawan.

EXO (via exo-plosion.tumblr.com)

Dengan nama besar yang dimilikinya, EXO selalu menarik perhatian para pecinta k-pop. Termasuk menarik perhatian para dancer yang kemudian mencoba melakukan cover dengan menirukan gerakan tari mereka.

Baca juga: Diiringi Live Band, Penampilan EXO Makin Menggigit

Salah satu yang cukup unik dalam membawakan tarian dari EXO adalah Malhada. Malhada sendiri merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh Jimin Choi pada 2014 silam.

EXO

Malhanda yang merupakan sebuah rumah produksi, membuat sebuah video cover dari lagu EXO berjudul Call Me Baby. Uniknya video cover ini berisi para wanita yang menari menirukan gerakan EXO.

Dalam video tersebut, mereka tampil seperti musisi profesional. Penasaran? simak video mereka dalam menirukan lagu EXO berjudul Call Me Baby di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading