Sukses

Entertainment

Nama Tao Dihapus dari Akun Facebook EXO-M, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Status Tao yang masih samar di EXO membuat fans harap-harap cemas. Namun pihak SM Entertainment sedikit demi sedikit memberi pertanda bahwa Tao tak lagi menjadi bagian dari EXO-M, setidaknya di Facebook.

Beberapa waktu lalu fans menemukan hal aneh di akun Facebook resmi EXO-M. Di keterangan daftar member, hanya ada nama Lay, Xiumin dan Chen. Ya, tak ada Huang Zi Tao di sana.

Nama Tao hilang dari daftar member EXO-M

Benarkah ini 'kode' jika Tao benar-benar hengkang dari EXO? Meski belum diumumkan secara resmi, kepergian sang rapper tersebut sudah mendekati kenyataan.

Baca Juga: Tao Rekaman di Studio, Tak Lagi Bersama EXO?

Faktor cedera menjadi pertimbangan utama keluarga untuk meminta Tao keluar dari EXO. Namun setelah kondisinya membaik, Tao tak kunjung kembali beraktivitas dengan para member lainnya. Justru ia dikabarkan tengah membangun studio sendiri dan mempromosikannya di akun social media.

Sementara itu, pihak SMTown selama ini masih terkesan menutupi hengkangnya Tao. Dalam berbagai wawancara mereka menyebutkan status Tao masih menjadi bagian dari SM Entertainment tanpa ada keterangan lebih detail.

'Hilang' dari Facebook EXO-M, para fans tentunya menantikan kejelasan status Tao yang sebenarnya. Akankah ia menyusul Luhan dan Kris yang lebih dulu pergi? 

Baca Juga: Kompilasi Rap Tao EXO Paling Keren

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading