Sukses

Entertainment

Penjualan Album EXO Capai Angka Jutaan Keping

Fimela.com, Jakarta EXO tak henti-hentinya mencetak prestasi dan membuat penggemarnya berteriak histeris. Kali ini penjualan single kedua EXO yang berjudul Exodus digabungkan dengan repackage album Love Me Right sudah melewati 1,2 Juta keping.

EXO memang layak untuk mendapatkan ini semua karena kerja keras mereka. Mereka juga dapat mempertahankan konsistensi khusunya pada proyek video klip yang mereka garap.

EXO (via exolsekai0604.wordpress.com)

Boyband asal Korea ini sedang mempromosikan judul lagu yang berjudul Love Me Right dari album repackage. Mereka tak lama lagi akan menyambangi Beijing Master Card Center, China pada 18 Juli dan 19 Juli mendatang untuk konser mereka yang bertajuk Planet #2 EXO’liXion concert.

Baca juga: EXO Call Me Baby Jadi Video Terlaris Sepanjang 2015

EXO (via soompi.com)

EXO kembali mencatatkan prestasi membanggakan, setelah video klip Love Me Right telah ditonton lebih dari 15 Juta kali hanya dalam waktu kurang lebih dari sebulan. Kesuksesan EXo tidak hanya berhenti disana, sebelumnya video mereka dinobatkan sebagai video terlaris sepanjang tahun 2015. Bagaimana tidak, video Call Me Baby yang baru saja dirilis 3 bulan lalu sudah ditonton lebih dari 52 juta kali.

EXO adalah boyband Chinese-Korea Selatan yang berbasis di Seoul. SM Entertainment yang selama ini menjadi naungan mereka, membentuk EXO dengan 12 anggota dan dipecah menjadi 2 subunit, EXO-K dan EXO-M.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading