Sukses

Entertainment

Heboh, Tao eks-EXO Rilis Video Teaser Untuk Mini Album

Fimela.com, Jakarta Tao belakangan dikabarkan akan mengukuhkan diri mantap untuk bersolo karir. Banyak kabar yang berhembus mengenai berita yang mengejutkan penggemar EXO di seluruh penjuru dunia.

Sebelumnya, heboh rumor Tao akan meninggalkan EXO dan akan bersolo karir. Ia merilis foto dan video yang menggambarkan bahwa benar dirinya akan memiliki proyek sendiri dan hengkang dari EXO.

Tao EXO (via koreaboo.com)

Tao telah secara resmi meluncurkan video teaser untuk mini album yang terbarunya. Video teaser ini diambil dari albumnya yang berjudul namanya sendiri, T.A.O.

Baca juga: Stasiun TV China Buat Kontroversi Terkait Tao dan Lay EXO

Disutradarai oleh Nick Lents, video klip teaser ini memiliki makna simbolik yang dalam, seperti terlihat pada cuplikan Tao berjuang di dalam air. Tao terlihat menggunakan setelan hitam yang terlihat berkelas.

Tao EXO (via koreaboo.com)

Dalam adegan tersebut, Tao tenggelam dalam air dan menemukan dirinya terjaga di pinggir pantai. Adegan ini juga mengingatkan dengan sebuah film Hollywood berjudul San Andreas Fault.

Beberapa catatan simbolik juga menjelaskan histori Tao bersama SMS Entertainment dan hari-harinya bersama EXO. Ia terjaga dan bertarung dengan sulit dalam air dan memulai hidup baru dengan melakukan perjalan ke China dengan fans yang disebut "wave" serta kekuatan yang membawanya kembali ke tanah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading