Sukses

Entertainment

Tegas! SM Entertainment Tolak Mentah-Mentah Lagu Solo Tao EXO

Fimela.com, Jakarta Nasib Tao di EXO hingga kini masih belum secara resmi diumumkan. Akan tetapi, personel sub grouo EXO-M ini telah merilis tiga single sebagai langkahnya bersolo karier. Alih-alih mendapat dukungan, justru ia mendapat 'perlawanan' dari SM Enterainment selaku manajemen.

Kamis, 23 Juli 2015 Tao merilis tiga lagu baru selaku solois. Seperti yang sudah diprediksi, kiprah Tao kali ini tentu akan mengundang pro dan kontra.

Baca Juga: Luhan Eks Member EXO Bakal Susul Tao Rilis Karya Solo

Tao dapat perlawanan dari SM Entertainment terkait lagu solonya. 

SM Entertainment mengambil langkah tegas untuk memberi pelajaran kepada Huang pemilik nama Huang Zitao itu. Tiga single yang sempat dilempar Tao ke YouTube telah diblokir oleh agensi kondang tersebut. Alhasil, fans pun tak dapat menikmati debut Tao yang beralih menjadi penyanyi solo.

Tak dapat dinikmati secara masal di platform YouTube, lagu-lagu Tao sementara ini hanya muncul di website penyedia video di China. Adapun tiga lagu yang telah dirilis Tao adalah Yesterday, One Heart dan T.A.O. 

 

Para netizen seakan memaklumi sikap SM Entertainment ini karena sikap Tao yang dinilai kurang menghormati agensinya. Tapi masih ada juga yang menganggap SM terlalu berlebihan menanggapi keputusan Tao ini.

Sejak cedera yang sering diderita saat bergabung dengan EXO, Tao diminta oleh sang Ayah untuk mundur dan memulihkan kondisinya. Namun jiwa entertain yang tertanam dalam diri Tao membuatnya nekat menemuh karier solo yang ternyata tak direstui SM Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading