Sukses

Entertainment

Solo Karier, Tao Eks-EXO Rilis Kolaborasi Bareng Wiz Khalifa

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan baru saja dilakukan oleh artis asal Negeri Cina, Huang Zi Tao. Mantan personel boyband EXO ini menggaet rapper kenamaan Wiz Khalifa dalam single barunya bertajuk 'Hello, Hello'.

Ini tentunya menjadi langkah besar bagi Tao yang belum lama memulai kariernya sebagai artis solo. Sempat diragukan, MV baru ini menjadi jawaban yang sanggup menampar para pencibirnya.

Huang Zi Tao

Menunjukkan bakatnya, Tao mengambil bagian rap dan chorus di lagu ini. Ia juga menuturkan lirik dalam dua bahasa, yakni Korea dan Inggris. Lagu ini semakin lengkap dengan part rap dari Wiz Khalifa yang terkenal dengan lagu 'See You Again' bareng Charlie Puth.

Melihat aksi Tao di lagu ini seperti dua hal yang berbeda. Dengan musik RnB, sangat terasa bedanya ketika Tao menyanyi dan ngerap.

Tao dan Wiz Khalifa di MV 'Hello, Hello'

Tak pelak, lagu ini mendapat pujian dari para penggemar. Mereka sulit percaya dengan hadirnya artis sebesar Wiz Khalifa. Menurut para fans, ini single terbaik yang pernah dirilis Tao.

'Hello, Hello' akan tercantum dalam album solo Tao berjudul 'The Road'. Penasaran dengan kolaborasi Tao dan Wiz Khalifa? Simak MV nya berikut ini.

What's On Fimela
Loading