Sukses

Entertainment

Selamat, Ve Terpilih Jadi Center di Single ke-13 JKT48

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan vote terbanyak atau Senbatsu, nama Jessica Veranda atau yang biasa disapa Ve berhasil menyabet posisi center untuk single ke-13 JKT48. Lewat pencapaian ini, ia meluapkan kebahagian dengan tak lupa menyampaikan rasa terima kasih.

"Terima kasih sama Tuhan, terima kasih sebesar-besar nya buat kalian semua sehingga aku bisa berdiri di sini lagi. Ini bukan proses yang mudah, masih banyak yang harus aku pelajari," ungkap Ve JKT48 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (7/5/2016).

Ve JKT48 berhasil menyabet posisi center untuk single ke-13 JKT48. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, besar harap Ve untuk tidak mengecewakan para penggemar setia. Pasalnya, tahun lalu ia sempat merasa takut untuk menjadi center namun seiring berjalan waktu perasaan tersebut berhasil ia tepis.

"Semoga aku ngga akan mengecewakan kalian lagi. Terima kasih. Kalau tahun kemarin kan aku takut banget jadi center tapi setelah kita lalui ternyata enggak ada yang perlu ditakutkan kalau jadi center," jelas Ve.

16 member JKT48 yang terpilih untuk single ke-13. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dukungan sebanyak 42,005 suara mantap diraih Ve pemilihan di tahun 2016 ini yang otomatis menjadikan ia sebagai center. Sementara, di posisi kedua diraih oleh Ghaida Farisya dari Tim J dengan 41,918 suara dan Haruka Nakagawa di posisi ketiga dari Tim T dengan 40,413 suara.

Optimisme Ve yang kembali terpilih sebagai center tentu akan memberikan nuansa berbeda di single ke-13 JKT48. Sementara, untuk daftar memberĀ JKT48 lainnya yang terpilih dapat dilihat di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading