Sukses

Entertainment

Makin Eksis, Tao Eks-EXO Siap Gelar Konser

Fimela.com, Jakarta Memutuskan hengkang dari boyband yang membesarkan namanya, Tao eks-EXO mantap menjalani solo karier. Kali ini ia hadir kembali dengan kejutan untuk fans setia.

Pemilik nama lengkap Huang Zitao ini akan menyelenggarakan konser bertajuk The Road. Kabar gembira ini ia umumkan melalui sebuah foto di akun Instagram pribadi.

 

A photo posted by Z.TAO-黄子韬 (@hztttao) on

Lewat foto poster diketahui bahwa Tao akan mengadakan konser tersebut pada 1 Mei mendatang di Nanjing, Cina. Kebetulan atau tidak, namun konsernya ini berselang satu hari sebelum ulang tahunya yaitu pada 2 Mei.

Setelah mengumumkan konser, sontak para fans Tao di Instagram menunjukkan antusias yang luar biasa. Kebanyakan dari mereka begitu gembira karena konser ini akan terselenggara.

Tao eks-EXO (via koreaboo.com)

"So glad to see you and hear you in love !See you in Nanjing on May 1st!," tulis akun happyladyin. "I heard there're 18 songs! Wow, thanks for prepare so much for the concert! Just make sure you take care yourself, no more pain, ok? Love U! See you soon in Nanjing!," tambah akun yang sama.

Sementara, lewat solo karier Tao eks-EXO telah meluncurkan karya sebagai bentuk kecintaannya terhadap musik dan telah move on dari EXO. Salah satu di antaranya adalah EP bertajuk T.A.O (Juli 2015) dan Z.TAO (Agustus 2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading