Sukses

Entertainment

Tao eks EXO Resmi Bintangi Film Jackie Chan

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan hengkang dari EXO, Tao mantap untuk bersolo karir. Ia mulai menjajaki dunia hiburan tanpa embel-embel boyband besutan SM Entertaiment tersebut. Kabar terbaru menyebutkan, Tao akan terlibat di film terbaru Jackie Chan berjudul Railway Asylum.

Seperti dilansir Soompi, Tao telah mengonfirmasi keterlibatannya di film produksi Cina tersebut. Nama sayang, nama tokoh yang akan diperankan Tao belum diketahui. Yang jelas, ia dan Jackie Chan akan berperan sebagai anggota dari pejuang geriliya kereta api.

Jackie Chan | via: telegraph.co.uk

Film Railway Asylum akan mengambil setting era 1940-an. Secara garis besar, film ini akan mengangkat kisah pekerja kereta api yang bertahan hidup dari serangan tentara Jepang.

Baca Juga: Tao EXO Tampil Cool di ‘My Sunshine’

Rumah produksi asal Cina yang akan menangani film Tao ini yaitu Shanghai Film Group Corporation. Ding Sheng terpilih untuk menduduki bangku sutradara film Railway Asylum. Proses syuting akan dimulai pada 16 Oktober mendatang di Shandong.

You Are My Sunshine. Foto: via chinesemov.com

Beberapa waktu lalu, Tao tercatat sedang terlibat perseteruan dengan mantan agensi yang menaunginya di EXO. Di sisi lain, pemilik nama lengkap Huang Zitao ini berhasil membuktikan kemampuan aktingnya dengan tampil di film You are My Sunshine yang rilis April lalu.

Di saat yang bersamaan, Lay EXO juga terlibat di film Jackie Chan berjudul Kung Fu Yoga. Selain Tao dan Jackie Chan belum dikatahui lagi nama artis lainnya yang ikut terlibat. Film Railway Asylum rencananya akan rilis pada Oktober 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading