Sukses

Entertainment

Pintar Joget, Lay EXO Bintangi Film Kite Flying

Fimela.com, Jakarta Lay EXO semakin gencar menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting. Usai merampungkan film Oh My God, Lay kembali akan tampil dalam dua film lainnya yaitu Kung Fu Yoga dan Kite Flying. Keterlibatan Lay di film Kite Flying sendiri tidak lain karena keahliannya berjoget.

Personil girl band f(x), Krystal, akan menjadi lawan main Lay di film Kite Flying. "Dua dari artis kami telah memutuskan untuk membintangi Kite Flying. Saat ini, mereka sudah dalam tahap persiapan. Kami memiliki ekspektasi tinggi karena mereka adalah selebriti top yang tekenal tak hanya di Korea tapi juga di Cina," ucap salah satu perwakilan SM Entertaiment dikutip Soompi.

Krystal f(x). Foto: Tumblr

Kite Flying termasuk kategori film yang unik. Sebab, film ini menggaet para bintang dan sutradara dari Korea, padahal film merupakan produksi Cina. Maka Seong Si Heup yang terpilih untuk mengisi bangku sutradara itupun harus pandai-pandai menarik perhatian penonton Cina.

Baca Juga: Lay EXO Resmi Jadi Lawan Main Jackie Chan di Film Kung Fu Yoga

Proses syuting akan dimulai pada akhir tahun ini. Sebanyak 40 persen lokasi syuting bertempat di Korea, tepatnya di kota Busan. Kesuksesan film Kite Flying nantinya diharapkan dapat meningkatkan jumlah turis Cina untuk berkunjung ke Busan.

Lay EXO (via pinterest.com)

Film Kite Flying mengisahkan tentang pria dan wanita yang menerima pekerjaan karena kegemarannya berjoget. Hal ini hampir serupa dengan kehidupan Lay dan Krystal. Dua bintang SM Entertaiment ini memang sangat pandai berjoget di grup vokal yang masing-masing mereka gawangi.

Rencananya, film Kite Flying akan rilis pada tahun 2016 mendatang. Hingga saat ini, belum ada nama aktris maupun aktor lain yang menyatakan keterlibatannya selain Lay EXO dan Krystal f(x). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading