Sukses

Entertainment

Lay EXO Resmi Jadi Lawan Main Jackie Chan di Film Kung Fu Yoga

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Lay EXO kembali diuji. Setelah merampungkan film Oh My God, Lay tampil lagi di sebuah film berjudul Kung Fu Yoga. Nantinya, pria berusia 23 tahun itu akan beradu akting dengan aktor legendaris Jackie Chan.

Seperti dilansir Soompi, Lay telah resmi mengonfirmasi keterlibatannya di film Kung Fu Yoga. Namun sayang, nama tokoh yang akan dilakoni Lay belum diketahui secara pasti.

Jackie Chan (Bintang/EPA)

Para kru dan pemain akan langsung terbang ke Dubai awal bulan ini untuk syuting film. Selain Dubai, lokasi syuting juga akan bertempat di tiga negara lainnya seperti Korea, Cina dan Spanyol.

Baca Juga: Lay EXO Jadi Korban Bullying

Kung Fu Yoga sendiri merupakan film laga yang memiliki skala yang cukup besar. Bagaimana tidak, film ini diproduksi oleh dua negara sekaligus yaitu Cina dan India. Negeri para bintang Bollywood itu juga menyumbangkan aktris asal negaranya seperti Katrina Kaif.

Zhang Ziyi-Lay EXO promosi film Oh My God. foto: asianmoviepulse

Tahun 2015 seakan menjadi tahun keemasan bagi Lay EXO. Sebab, pria kelahiran 7 Oktober 1991 ini resmi memulai debut layar lebarnya dengan membintangi film Oh My God. Film besutan Zhang Ziyi itu rencananya akan rilis pada 4 Desember 2015. 

Hingga berita ini diturunkan, baru Lay EXO, Jackie Chan dan Katrina Kaif yang menyatakan keterlibatannya. Rencananya, film Kung Fu Yoga akan rilis pada tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading