Sukses

Entertainment

Jackie Chan Sabet Penghargaan di Huading Film Awards ke-16

Fimela.com, Jakarta Nama Jackie Chan sudah sangat mendunia sejak kemunculannya di tahun 1962. Berbagai penghargaan kerap ia raih untuk kiprahnya di dunia hiburan. Termasuk piala Huading Film Awards ke-16 yang baru saja berhasil ia sabet pada Minggu (31/5/2015).

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, ajang bergengsi perfilman itu menganugerahkan Chan sebuah piala penghargaan. Chan berhasil menjadi pemenang untuk kategori lagu terbaik. Chan memang menyanyikan sebuah lagu di film terbarunya, Dragon Blade.

Jackie Chan dan Adrien Brody memenangkan penghargaan di Huading Film Awards. Foto: THR

Chan dikenal sebagai artis multi talenta. Dalam 'Dragon Blade', Chan melakoni peran sebagai Huo An. Tak hanya berakting, Chan juga diutus untuk bernyanyi di film garapan Daniel Lee itu.

Baca Juga: Jackie Chan Tampil di Eksyen Komedi ‘Railroad Tigers’

Selain Chan, aktor Adrien Brody juga berhasil membawa pulang piala sebagai aktor pendukung terbaik pada ajang Huading Film Awards. Chan dan Brody memang dipertemukan dalam film produksi China itu. Bahkan Brody yang berkebangsaan Amerika ini merasa bangga dapat beradu akting dengan Chan.

Akting Jackie Chan di Dragon Blade. Foto: via superchanblog.blogspot.com

Kiprah Chan di dunia seni peran memang sudah terbilang lama. Ia mengawali karirnya pada tahun 1962 dengan membintangi film Big and Little Wong Tin Bar. Nama Chan terus meroket seiring dengan kemampuan akting bela diri yang dimilikinya.

Film 'Dragon Blade' telah rilis pada 19 Februari 2015 di China. Film yang menjadi obat rindu penggemar Jackie Chan ini berhasil meraup pendapatan hingga 120 juta USD di China. Piala penghargaan yang diraih Chan ini sekaligus menjadi menjadi bukti eksistensinya di dunia hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading