Sukses

Entertainment

The Rolling Stones Gaet Ed Sheeran dalam Konser ZIP CODE

Fimela.com, Jakarta Band rock asal Inggris The Rolling Stones mengumumkan akan menggaet Ed Sheeran dalam tur mereka. Pelantun lagu Thinking Out Loud tersebut bakal menjadi pembuka dalam konser The Rolling Stones di Kansas City pada 27 Juni mendatang.

Tur bertajuk ZIP CODE tersebut akan dimulai pada 24 Mei mendatang di San Diego. Konser tersebt kemudian akan bekajut di Columbus, Minneapolis, Arlington, Atlanta, Orlando, Nashville, Pittsburgh, Milwaukee, Indianapolis, Detroit dan Buffalo sebelum menutupnya di Quebec pada 15 Juli 1025.

Ed Sheeran

Ed Sheeran yang telah menjadi fenomena global dengan album Multiply-nya memang layak untuk tampil bersama band legendaris seperti The Rolling Stones. Prestasi yang telah diraihnya lah yang membuatnya bisa menjadi pembuka dalam konser Mick Jagger dan kawan-kawan.

Baca juga: Penampilan Memukau Ed Sheeran Nyanyikan Photograph di The Voice

Ed Sheeran sendiri sebenanrya telah disibukkan dengan jadwal tur yang sangat padat di beberapa tempat seperti Wembley Stadium dan Gillete Stadium. Bahkan bebarapa tiket dari konsernya telah ludes terjual.

Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger

ZIP CODE Tour menandakan kembalinya Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood setelah konser di Asia, Eropa, Australia, dan Selandia Baru pada tahun 2014 lalu. Band legendaris ini akan menghibur para penonton di generasi mereka dengan hits-hits andalan seperti Gimme Shelter, Paint It Black, Jumpin’ Jack Flash, Tumbling Dice serta It’s Only Rock ‘N’ Roll.

Dipilihnya Ed Sheeran dalam konser The Rolling Stones tentunya akan membuat suasana panggung semakin menarik. Pasalnya kedua musisi ini adalah salah satu musisi terbaik pada jamannya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading