Sukses

Entertainment

Siap Dikubur Semen, Demian Aditya Ucap Kata 'Bismillah'

Fimela.com, Jakarta Jumat (22/5) besok akan jadi hari yang spektakuler dan sangat bersejarah untuk Demian Aditya. Pasalnya, dia akan melakukan aksi bertajuk 'The Perfect Escape' di mana dirinya akan dikubur hidup-hidup dalam semen.

Nyatanya, tak ada sedikutpun keraguan dan rasa gugup yang dirasakan oleh Demian Aditya. Beberapa jam lalu, dia masih sempat mengunggah kata-kata penuh optimisme lewat akun Twitternya.

Walau acara tersebut belum digelar, suami Sara Wijayanto ini melantunkan doa agar semua yang dilakukannya berjalan lancar. Kata Bismillah pun menjadi andalannya selama melakukan persiapan acara.

Semakin mendekati acara, Demian pun semakin bersemangat mempromosikan acara yang digelar di FX Sudirman tersebut. Hal ini terlihat dari banyaknya postingan yang ditulisnya lewat akun Twitter.

Demian Aditiya akan menggelar acara The Perfect Escape pada 22 - 24 Mei di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. (Ruswanto/Bintang.com)

Aksi 'The Perfect Escape' ini akan dilangsungkan pada tanggal 22 - 24 Mei 2015, dan diharapkan akan membawa Demian pada rekor baru dunia sulap.

Dalam posisi duduk, Demian Aditya akan disiram oleh semen cair yang kemudian dibiarkan mengeras. Setelahnya, dia akan berusaha membebaskan dalam tenggat waktu 50 jam. Akankah dia berhasil melakukannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading