Sukses

Entertainment

Diet Mayo, Thalita Latief Turun 3,5 Kg dalam 13 Hari

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan ingin tubuhnya memiliki berat ideal. Berbagai macam diet dan cara pun dilakukan. Begitu pula dengan Thalita Latief yang memilih diet mayo untuk mencari bobot tubuh yang ideal.

Setelah melahirkan anak pertamanya tahun lalu, Thalita sempat kehilangan tubuh seksinya. Ia pun berusaha untuk mengembalikan tubuhnya yang dulu dengan diet mayo.

Baca juga: Diet Mayo: Dapatkan Berat Badan Ideal dalam Waktu 2 Minggu

Mayo Clinic Healthy Weight Pyramid (via foodlover.ru)

Diet mayo sendiri adalah program penurunan berat badan yang diperkenalkan oleh Mayo Clinic. Diet ini dilakukan dengan menambah konsumsi sayur dan buah sembari membatasi asupan garam selama 13 hari.

Baca juga: Kombinasi Makanan Diet Mayo yang Bikin Ngeces

Pelaku diet mayo akan menggunakan Mayo Clinic Healthy Weight Pyramid sebagai panduan dalam memilih makanan dengan cerdas. Diet mayo bisa dilakukan bahkan seumur hidup.

 

I lost 3,5kg.. Thank u for support me ❤️❤️ tap for detail..

Foto kiriman Thalita Latief (@thalitalatief) pada

 

Melalui akun Instagramnya @thalitalatief, Thalita mengunggah sebuah foto kolase yang menunjukkan dirinya sebelum dan sesudah menjalani diet mayo. Menurutnya, ia mengalami penurunan berat badan sebanyak 3,5 kg dalam waktu 13 hari.

Kalian juga mau menurunkan berat badan dengan diet mayo? Boleh, tapi disarankan untuk melakukan konsultasi dulu dengan dokter. Apalagi jika kalian memiliki kondisi kesehatan tertentu yang tidak memungkinkan untuk melakukan diet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading