Sukses

Entertainment

Kemenangan Hasil Polling Angel Pieters di IMA 2015 sampai 73%

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa Angel Pieters menang dalam ajang bergengsi Indonesian Movie Awards 2015 atau IMA 2015. Bahkan Angel sendiri pun sempat tak percaya.

Itu karena lagu yang dibawakannya Indonesia Negeri Kita Bersama baru dimasukkan dalam daftar nominasi Soundtrack Terfavorit seminggu sebelum acara pengumuman pemenang pada 18 Mei kemarin. Namun ia memastikan hal ini dengan bertanya kepada panitia IMA 2015 dan pihak RCTI mengenai kebenaran kemenangannya.

Acara ulang tahun Star Media Nusantara (Wimbarsana/bintang.com)

"Akhirnya kemarin saya langsung tanya karena saya ga mau kalo dibilang rekayasa. Di luar ini saya menanyakan kemenangan saya, apa benar saya menang. Dan ternyata sms saya sampai 73%, di situ saya lumayan lega," tutur Angel Pieters di Gedung Annex, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Banyak netizen yang mengomentari dan menghujatnya karena Angel Pieters bisa menang mengalahkan nominasi lainnya. Terutama karena nama Angel Pieters baru masuk jadi nominator seminggu sebelum acara pembagian piala. Tapi hal berbeda dengan penuturan Angel Pieters. Ia mengaku sudah dihubungi panita IMA 2015 sejak April lalu karena masuk nominasi Soundtrack Terfavorit.

Baca Juga: Pengakuan Angel Pieters Soal Kemenangannya di IMA 2015

"Saya di telepon panitia IMA 2015 dari bulan April karena nama saya masuk kedalam nominasi. Teknisnya saya gak tau apa-apa. Saya baru tahu hasilnya pas acara pengumuman pemenang," ungkap Angel Pieters yang juga merambah dunia akting ini. 

Angel Pieters

Angel mengakui, ia bukanlah orang yang penuh dengan sensasi. Ia lebih memilih jalan yang benar untuk berkarir. Kemenangan sampai 73% menurutnya adalah hasil sms orang-orang yang mendukungnya. Karena setelah mengetahui namanya masuk ke dalam nominasi, Angel langsung meminta dukungan.

"Saya orang yang paling gak pernah minta promosi karna saya berkarya bukan untuk sensasi. Saya mau berkarya secara alamiah, saya mau maju berkembang dan melalui prosesnya. Kalo kemenangan saya di IMA 2015 sampai 70 persen lebih ada buktinya, itu kan saya minta tolong sama orangtua, teman, orang gereja, dan orang lain yang dukung saya," jelas Angel Pieters.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading