Sukses

Entertainment

Angel Pieters Sempat Terpikir Pulangkan Piala IMA 2015

Fimela.com, Jakarta Memenangkan sebuah penghargaan bergengsi menjadi sebuah bonus dan kebanggan bagi para public figure. Namun bagaimana jika penghargaan tersebut menuai kontroversi seperti yang dialami oleh Angel Pieters di ajang IMA 2015.

Terpilih sebagai pemenang kategori Soundtrack Terfavorit di Indonesia Movie Awards 2015 atau IMA 2015 ternyata tak terlalu menyenangkan bagi Angel Pieters. Ia banyak mendapat komentar miring oleh para netizen tentang kemenangannya ini. Syok dengan semua komentar itu, Angel sampai ingin mengembalikan piala yang ia dapatkan.

Angel Pieters saat diobatkan sebagai pemenang Soundtrack Terfavorit di Indonesia Movie Award 2015.  Foto: Wimbarsana/Bintang.com

"Sempet kepikiran pulangin pialanya. tapi saya pas cek hasil pollingnya kayak gitu gimana. Saya dari dulu fair, saya dari dulu udah siap apa kata orang bilang. saya udah siap dengan hal-hal seperti itu, ini gak seperti yang kalian pikirkan," kata Angel Pieters di Gedung Annex, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Tak mau merasa kecewa, Angel Pieters menganggap kontroversi dari kemenangannya sebagai batu loncatan untuk tetap bertahan di industri musik Indonesia. Ia hanya mau berkarya lebih baik lagi.

Baca Juga: Kemenangan Hasil Polling Angel Pieters di IMA 2015 sampai 73%

"Saya mau berterima kasih banyak atas masukan-masukan dan opininya, saya mau bilang terima kasih banyak, motivasi saya pribadi untuk bisa berkembang lagi dan gak give up," sambung Angel yang juga bermain serial musikal di salah satu stasiun televisi swasta ini. Angel Pieters berharap kejadian seperti ini tak akan terulang lagi dalam karirnya maupun dalam penyelenggaraan IMA.

Angel Pieters (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kejadian seperti ini mudah-mudahan gak terulang lagi. Ini salah satu wadah untuk mengapresiasi film nasional. Orang-orang di indusatri film juga mendukung IMA termasuk di IMA 2015 ini. Kita sama-sama ingin memajukan film indonesia," tandas Angel Pieters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading