Sukses

Entertainment

Kuping Devi 'Panas' Sejak Aibnya Dibongkar Krisna Mukti

Fimela.com, Jakarta Devi Nurmayanti tak lagi bisa bergerak bebas seiring kisruh rumah tangga dengan Krisna Mukti menjadi konsumsi publik. Apalagi Krisna juga telah membuka aib Devi bahwa istrinya sudah berbadan dua oleh pria lain saat dinikahi. Devi mengaku belum siap mendengar cibirian orang-orang sekitar tentang dirinya.

"Pastinya lebih terbatas, enggak seperti kemarin-kemarin. Kuping aku belum siap mendengarkan omongan orang. Setiap aku naik kendaraan umum, naik ojek, 'kok istrinya mas Krisna naik ojek'. Saat hari Raya mas Krisna enggak datang banyak yang tanya, 'Kenapa mas Krisna sampai hari raya enggak datang? Kok istrinya disini, suaminya dimana?', " papar Devi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

Devi Nurmayanti juga mengaku jika satu tahun terakhir ini ia tidak tinggal seatap dengan Krisna Mukti. (Galih W Satria/Bintang.com)

Devi tak menyalahkan sikap Krisna yang sudah tega membongkar aibnya kepada khalayak luas. Setidaknya ia menyayangkan kesediaan Krisna menolongnya ternodai dengan sikapnya. Itu hak dia. Tapi seorang lelaki yang bilang ingin menolong wanita yang butuh status tapi malah membuka aib," ujarnya.

Baca juga: Krisna Mukti Tak Nafkahi, Devi Nurmayanti Jadi Penyanyi Malam

Saat ini Devi hanya ingin berpisah dari Krisna dan melanjutkan kehidupan mencari nafkah untuk si buah hati. Maka itu Devi memilih menjadi penyanyi kafe untuk sekedar menyewa tempat tinggal dan makan. "Anak aku tinggal sama mamah. Aku harus cari uang dan jauh dari anak. Aku nyanyi, dari dulu aku nyanyi kafe. Dari anak aku dua bulan sudah terjun ke situ," ungkapnya.

Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti.

Melalui kuasa hukumnya, Devi Nurmayanti sudah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 13 Mei 2015 lalu. Sidang perdana perceraian Krisna Mukti dan Devi dijadwalkan akan digelar pada 9 Juni 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading