Sukses

Entertainment

Devi Nurmayanti Masih Kantongi Kartu Truf Krisna Mukti

Fimela.com, Jakarta Nasi sudah menjadi bubur. Krisna Mukti terang-terangan membongkar aib istrinya sendiri dengan mengatakan Devi Nurmayanti sudah berbadan dua saat dinikahinya. Tak pelak sikap Krisna membuat ruang gerak Devi terbatasi. Ia mengaku belum siap mendengar omongan orang tentang kondisinya itu.

Baca juga: Kuping Devi 'Panas' Sejak Aibnya Dibongkar Krisna Mukti


Namun rupanya, Devi masih menyimpan kartu truf Krisna yang menjadi kekurangannya. Meski aibnya sudah dibongkar, Devi enggan membalas dengan membeberkan apa yang sudah diungkapkan Krisna kepadanya. "Saya janji saya tidak akan membuka kekurangan mas Krisna. Pokonya ada. Dia yang berucap sendiri ke saya. Tapi meski dia sudah menyakiti saya, saya enggak akan membuka itu," ungkap Devi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

Devi Nurmayanti mengaku selama menikah ia tidak pernah 'disentuh' oleh Krisna Mukti. (Galih W Satria/Bintang.com)


Devi menyayangkan sikap Krisna yang tega membeberkan aibnya di depan umum. Padahal saat memutuskan untuk menikah, Krisna bersedia menerima kondisinya yang sedang mengandung. "Dari awal dia tahu anak itu bukan anak dia. Tidak usah diungkap ke masyarakat. Tapi kenapa dia malah membuka, aku saja sudah engga mau membuka itu," ujarnya.


Saat ini Devi hanya ingin berpisah dari Krisna yang sudah tega menelantarkanya dengan tidak memberi nafkah. Meski hanya sekedar menolong, menurut Devi, status mereka sah sebagai suami istri. Dan sudah menjadi tugas suami memberi nafkah istri lahir dan batin.


"Sekarang yang saya tuntut hanya surat cerai. Orang bertanya kenapa aku minta cerai? Aku bilang karena enggak dikasih nafkah lahir batin. Meski Krisna awalnya mau menolong, harusnya dia tetap melindungi istri," kata Devi.


Mewujudkan keinginanya berpisah, melalui kuasa hukumnya, Devi Nurmayanti melayangkan gugat cerai terhadap Krisna Mukti di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat pada 13 Mei 2015 lalu. Rencananya mereka akan menjalani sidang perdana cerai pada 9 Juni 2015 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading