Sukses

Entertainment

Klip Bad Blood Taylor Swift Pecahkan Rekor Anaconda Nicky Minaj

Fimela.com, Jakarta Video Klip terbaru Taylor Swift memang sedang hagat dibicarakan para pencinta musik di seluruh dunia. Video berjudul Bad Blood tersebut kini memcahkan rekor dalam hal jumlah penonton di situs YouTube.

Bad Blood telah ditonton lebih dari 20 juta kali di akun Vevo Taylor Swift. Menariknya, jumlah tersebut dirahih hanya dalam waktu 24 jam saja.

Bad Blood berhasil mengungguli video klip dari nicky Minaj. Video klip yang berhasil diungguli tersebut merupakan video berjudul Anaconda yang rilis pada Agustus 2014 lalu.

Baca juga: Adegan Berbahaya Taylor Swift di Klip Bad Blood, Greget!

Strategi Taylor Swift yang menggandeng beberapa selebiriti terkenal seperti Jessica Alba, Karlie Kloss, Selena Gomez, dan lain-lain berhasil manarik perhatian penonton untuk menyaksikan video klip ini. Ditambah lagi kontribusi Kendrick Lamar yang ikut bernyanyi rap dalam lagu ini.

Hal tersebut tidaklah terlalu mengejutkan mengingat Taylor Swift merupakan salah satu musisi dengan penjualan album terbaik. Album barunya yang bertajul 1989 berisi hits-hits populer seperti Shake it Off, Blank Space, Style, serta yang terbaru yaitu Bad Blood.

Konsep Video klip Bad Blood juga menjadi daya tarik sendiri bagi para penontonnya. Konsep yang diusung Taylor Swift memang membuat video ini menyenangkan untuk ditonton berkali-kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading