Sukses

Entertainment

Darma Bakti Rae Sita yang Paling Nyata Saat Jadi Anggota BSF

Fimela.com, Jakarta Aktor kondang Slamet Rahardjo Djarot mengatakan, penampilan Rae Sita Supit dalam film Cintaku di Kampus Biru cukup bagus. Sejak main dalam film tersebut, Rae Sita mulai dikenal banyak orang. Dibandingkan dengan film yang lain, di film tersebut penampilan Rae Sita cukup menonjol.

"Saya tidak punya banyak catatan tentang Rae Sita. Yang saya tahu, dalam film tersebut nama Rae Sita makin terkenal. Kalau film yang lain, penampilannya biasa-biasa aja," ujar Slamet Rahardjo Djarot saat dihubungi Bintang.com, Jumat (22/5/2015) pagi.

(Baca juga: Rae Sita Supit Dikenal Lewat Film 'Cintaku di Kampus Biru')

Slamet Rahardjo Djarot (bulzzhit.blogspot.com)

Slamet mencatat, darma bakti Rae Sita yang juga cukup menonjol saat ia menjadi anggota Badan Sensor Film (BSF). Saat itu, kata Slamet, tidak ada gejolak yang timbul dari masyarakat tentang penolakan sebuah film. Semuanya berjalan lancar saja.

"Saya nggak pernah dengar ada penolakan dari masyarakat tentangĀ  film A, film B," ujar Slamet yang juga mengatakan berkarier hampir bersamaan dengan Rae Sita.

Rae Sita Supit | via: metrotvnews.com

(Baca juga: Anwar Fuadi: Rae Sita Supit Meninggal Akibat Kanker Rahim)

Seperti diungkapkan Anwar Fuadi, Rae Sita Supit wafat akibat kanker rahim. Di mata Anwar, Rae Sita merupakan aktris senior yang peduli dengan dunia perfilman Indonesia. Selain itu, ia juga sangat perfeksionis saat menyensor film. Rencananya, jenazah almarhumah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Sabtu (23/5/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading