Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Bakal Kolaborasi dengan Para Musisi Hebat Singapura

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw akan menjadi bagian dalam konser Fiesta Muzik 2015. Ia pun bakal menjajal kolaborasi dengan artis-artis dari Singapura. Konser yang bakal dihelat di Studio Auditorium TVRI pada Jumat (22/5) malam tersebut merupakan konser kolaborasi tahunan antara musisi Indonesia dengan Singapura.

Melly tak sendirian menjadi wakil dari Indonesia. Para artis seperti Winda Viska, Shae, NEO, DJ Farhad, The Angels Percussion dan komposer Andi Ayunir jug didapuk untuk ikut berpartisipasi. Sedangkan dari Singapura, ada Awi Rafael, Aisyah Aziz, Iskandar Ismail, Rudy Djoharmaen dan komposer Art Fazil.

Baca Juga: Diva sekelas Krisdayanti pun pernah diomelin Melly Goeslaw

Sederet pengisi acara Fiesta Muzik 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Para pengisi acara Fiesta Muzik yang sudah memasuki tahun ke-4 dan bertajuk Getaran Cinta ini, akan membawakan karya enam komposer kenamaan seperti Ismail Marzuki, Eros Djarot, dan Andi Ayunir (Indonesia) juga P. Ramlee (Malaysia), M. Nasir, dan Art Fazil (Singapura).

"Bentuk kolaborasinya, salah satunya adalah musisi Indonesia membawakan karya komposer Singapura dan sebaliknya. Tapi mereka ada duet juga," kata Safril Hendrias, Produser Acara Musik TVRI di Lobby GTO TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5).

Melly sendiri begitu antusias ketika dirinya diikut sertakan dalam konser ini. Pelantun Ada Apa dengan Cinta itu bahkan mengaku bangga karena bakal membawakan karya salah satu maestro musik Melayu yang juga aktor dan penyanyi, P. Ramlee.

Melly Goeslaw akan bersanding dengan para musisi Indonesia dan Singapura dalam Fiesa Muzik 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

"P. Ramlee itu seniman besar. Saya membawakan lagu beliau yang berjudul Hujan di Siang Hari. Saya senang sekali," ujar Melly.

Musik adalah bahasa universal. Karenanya, lewat kolaborasi musik dua negara ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Indonesia dan Singapura. "Makanya, salah satu caranya ya di bidang seni," ucap Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading