Sukses

Entertainment

Wujudkan Mimpi, Rendy Kjaernett Syuting dengan Tio Pakusadewo

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor pendatang baru, Rendy Kjaernett memiliki nama-nama yang menjadi panutanya, diantaranya Tio Pakusadewo. Rendy dan Tio dipertemukan dalam film 'Doea Tanda Cinta'. Berakting dengan Tio merupakan salah satu impian Rendy.

"Dulu aku sempat mimpikan ingin syuting bareng om Tio. Nah, enggak berapa lama dari aku ngomong itu, ternyata langsung kejadian aku bisa syuting bareng om Tio. Seperti dreams come true gitu," ucap Rendy Kjaernett saat diwawancari Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat (19/5/2015).

Foto profil Rendy Kjamet. Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com

Suatu kebanggan bagi Rendy dapat bersanding dengan Tio di film yang juga dibintangi oleh Fedi Nuril ini. Bahkan, Rendy menyanjung Tio. "Suatu kebanggan dapat syuting sama om Tio. Dia salah satu aktor senior yang sangat disiplin dan total," paparnya.

Baca Juga: Menembak di Doea Tanda Cinta, Rendy Kjaernett Deg-degan

Menurut pemeran Mahesa ini belum ada artis yang bisa menyamai totalitas Tio di dunia akting. "Sampai saat ini, aku belum ketemu pemain yang sama seperti dia. Enggak ada yang setotal dia. Buat aku, totalitas ya cuma om Tio," kata Rendy.

Tio Pakusadewo di film 'Doea Tanda Cinta'. Foto: Vidio

Rendy sempat merasa canggung ketika berakting dengan idolanya tersebut. Namun Rendy menjadikannya sebagai motivasi. "Sempat canggung, tapi disitu jadi motivasi aku buat keren juga aktingnya," ujarnya.

Di film 'Doea Tanda Cinta', Tio Pakusadewo melakoni peran sebagai ayah Rendy Kjaernett. Rendy yang mengetahui hal itu pun merasa bangga. "Pas tau, bangga lah. Wow om Tio jadi ayahku. Ketika syuting dia juga membagi banyak pengalamannya, jadi mengerti banyak tentang dunia ini," tutup Rendy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading