Sukses

Entertainment

Jadi Saksi Kasus Penipuan, Cynthiara Alona Bikin Riuh Sidang

Fimela.com, Jakarta Cynthiara Alona pantas kecewa dan marah saat mengetahui uang Rp 750 juta miliknya raib digondol penipu. Artis kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985 ini tak mampu menyembunyikan kemarahannya kala melihat terdakwa yang sedang disidang.

Dengan emosi, dia berteriak-teriak saat terdakwa duduk di dalam persidangan. Cynthiara Alona di sini dihadirkan sebagai saksi sekaligus korban untuk menguak tindak pidana yang dilakukan Bambang dan Katiman kepadanya pada 2014 silam.

Cynthiara Alona

"Ini orang yang menipu saya, belagak sok alim, tahunya penipu," teriak Alona sembari menunjuk terdakwa Bambang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Banten, Kamis (21/5).

Alhasil, suasana sidang pun langsung riuh mendengar teriakan Alona. Dalam kesaksiannya, Alona menjelaskan bahwa uang ratusan juta yang melayang tersebut sedianya akan digunakan untuk proyek renovasi Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

"Jadi saya itu sudah melakukan transfer sebesar Rp 750 juta ke saudara Bambang dan Katiman pada tahun 2014 untuk renovasi RSPP. Namun setelah saya cek ke rumah sakit tersebut enggak ada program renovasi," tutur Alona.

Cynthiara Alona diduga terlibat prostitusi online

Dengan iming-iming keuntungan yang berlipat ganda dan jaminan dua sertifikat tanah serta satu mobil mewah Toyota Alphard, akhirnya Alona pun sukses tertipu. Semua yang dijanjikan adalah bohong belaka.

"Pada kenyataannya surat-surat tersebut bukan atas nama terdakwa Bambang dan Katiman. Dan janji mendapatkan uang Rp 300 juta per tiga bulan dan janji uang saya dikembalikan semua itu, tapi ternyata bohong," tutur Cynthiara Alona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading