Sukses

Entertainment

Ada Aksi Teroris, Cynthiara Alona Jadi Takut Bepergian

Fimela.com, Jakarta Meledaknya bom Sarinah pada Kamis (14/1/2015) memang memicu reaksi keras dari publik. Dari dunia entertainment tanah air, banyak artis yang juga ikut bersuara, tak terkecuali dengan artis seksi Cynthiara Alona. Menurutnya aksi terorisme ini telah membuat nama Indonesia tercemar di mata dunia.

"Sangat-sangat menyedihkan sekali. Sampai-sampai mereka mau menghancurkan negara kita dan mengancam TNI dan Polri juga," kata Alona kepada wartawan, Kamis (14/1/2015) malam.

Cynthiara Alona (Instagram/@alonaqueen)

Alona merasa sangat geram dengan aksi yang tak bermoral itu. Sebagai warga negara Indonesia, ia tak bisa menyembunyikan perasaannya. Ia begitu trenyuh melihat korban meninggal dan luka-luka dari kalangan penduduk sipil. "Saya sebagai warga negara Indonesia yang sangat cinta dengan Indonesia sangat geram sekali," tukas Alona.

Karena teror yang terjadi di ibukota ini, Cynthiara Alona pun merasa takut ketika akan bepergian. Tak bisa dipungkiri, aksi teror tersebut telah membuat masyarakat Jakarta mengalami perasaan yang mencekam.

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

"(Kejadian) itu sangat mengganggu banget. Iya, sangat jelas (takut)," tandas Chyntiara Alona.

Jakarta terguncang karena aksi terorisme yang dilakukan oleh segelintir orang, sehingga beberapa jiwa tak bersalah pun jadi korban. Sontak, banyak sekali kecaman yang dialamatkan terkait aksi bom Sarinah yang terjadi di pusat kota tersebut. Selain Cynthiara Alona, beberapa selebriti lain juga mengungkapkan keprihatinan lewat berbagai cara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading