Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Cynthiara Alona Terbentur Perbedaan

Fimela.com, Jakarta Niat Cynthiara Alona segera melenggang ke pelaminan sepertinya tidak semudah yang diharapkan. Pasalnya Alona masih harus meyakinkan keluarganya tentang perbedaan suku calon suami. Padahal Alona ingin pernikahan itu berlangsung di awal tahun 2016.

"Belum fix dari keluarga karena adanya perbedaan. Inginnya sih awal tahun ini, cuma ada perbedaan suku. Membawanya itu kayaknya berat banget," aku Cynthiara Alona yang dijumpai saat soft launching resto Shinjuku Shabu di Ancol Beach Mall, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2015).

Cynthiara Alona (Instagram/@alonaqueen)

 

Alona hanya mampu berusaha agar niat bahagianya terlaksana. Apalagi pria yang bakal menjadi imamnya kelak termasuk sosok penyayang. "Gue harus punya laki yang lebih tua. Karena gue orangnya harus diemong. Ya jalani saja baik-baik. Maunya sih ke depannya baik-baik juga," kata Alona.

Sebelumnya lewat akun Instagramnya, Alona terlihat menjalani fitting baju pengantin persiapan preweding dengan seorang petinggi kepolisian. Bahkan di akun Twitternya, Alona mencuit telah menjalani fitting dress di salah satu mal di bilangan Jakarta Selatan.

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

Seperti diketahui, berbagai persiapan dilakukan Cynthiara Alona menjelang hari bahagianya. Dia juga mendatangi klinik kecantikan untuk melakukan perawatan tubuhnya. Semua itu dilakukan agar calon suaminya anteng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading